Rabu, 02 November 2011

GOOGLE CHROME OS


Lima Hal Google Chrome OS Akan Lakukan Untuk Netbook Anda

Chrome OS baru mengumumkan komputer sistem operasi google yang datang musim gugur ini dan berjanji untuk merevolusi netbook dan mesin underpowered lainnya. Pada dasarnya, OS adalah kecil, cepat-boot platform yang tujuannya adalah untuk menjalankan browser, dan dari sana semua aplikasi google dan layanan web lain yang Anda tahu dan cinta. Netbook anda suda memiliki browser dan akses ke aplikasi google, apa yang bisa Chrome lakukan untuk Anda dan netbook Anda ?? 

  • 1.       Biaya 

Netbook yang murah. Jadi mura yang sepotong tidak proporsional besar dari biaya terdiri dari lisensi Windows. Pernah bertanya-tanya mengapa versi linux dari netbook biaya sekitar $50 kurang? Microsoft pajak, chrome os berbasis linux dan akan seperti kebanyakan produk google bebas membawa harga netbook $ 500 turun 100%.
  • 2.      Kecepatan
Windows 7 berjalan lebih cepat dari vista pada netbook. Windows 7 berjalan pada periode netbook. Tapi chrome os dirancang untuk berjalan pada bertenaga rendah atom dan prosessor ARM dan aplikasi berbasis web tidak memerlukan banyak tenaga kuda yang diujung klien sehinngga harus masih lebih cepat. Google menjanjikan waktu booting diukur dalam detik bukan menit.
  • 3.      Kesesuaian
Google mengatakan bahwa “(Pengguna) tidak ingin menghabiskan waktu berjam-jam mengkonfigurasi komputer mereka untuk bekerja dengan setiap hardware baru, atau harus khawatir tentang pembaruan perangkat lunak konsisten.”
  • 4.      Portabilitas
Dengan Chrome, Anda dapat bertaruh bahwa semua layanan Google Gmail, Google Docs, Picasa dan sebagainya akan built-in dan memiliki akses offline melalui Google gears. Jika anda seorang warga negara Google yang baik dan menggunakan semua layanan ini, Anda tidak perlu khawatir tentang memiliki semua data terbaru, tergantung Anda memiliki koneksi bersih atau tidak.
  • 5.      Aplikasi Baru
Dengan layanan web, Google perlahan telah menduplikasi segala sesuatu yang dapat kita lakukan secara lokal di komputer kita. Ada beberapa hal bahwa google tidak melakukan lagi, terutama pemutar video dan musik jukebox, tentu ada youtube bukan..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar